Rabu, 21 Oktober 2015

Prolog Blog Kenali Budaya Kita

Salam Budaya!

Selamat datang di blog yang memfokuskan aspek seni, budaya melalui garis besarnya yakni tentang Kearifan lokal. Sebagai salahsatu warga negara Indonesia yang dinobatkan sebagai negara yang terdapat pada urutan 10 besar negara sepatutnya kita berbangga hati dengan segala keunikan yang dimiliki. Oleh karena itu melalui blog ini akan membawa pembaca dan pengunjung blog untuk lebih bangga dan dan jadi forum diskusi seputar kesenian dan kebudayaan yang ada di Indonesia.
Blog ini dibuat dalam rangka melengkapi perkuliahan laras jurnalustik di jurusan Sastra Indonesia tepatnya di salahsatu universitas yang terletak di Jawa Tengah yang terkenal dengan panganan khasnya yakni mendoan. Yap.. Kami berasal dari Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED: red). Penggarapan blog ini terdiri atas pemuda yang bersatu menjadi sebuah tim yang saling mendukung untuk menjadi bagian yang ikut melestarikan kebudayaan Indonesia. Harapan kami, ini tidak hanya menjadi sebuah bagian untuk melengkapi nilai perkuliahan kami, namun juga bisa menjadi bahan diskusi terbuka masyarakat Indonesia dalam hal kesenian dan kebudayaan yakni cakupannya ialah Indonesia.

Sekian salam pembuka blog kami ini, selamat menikmati goresan dan usaha kami dalam turut serta menjaga kearifan lokal wilayah NKRI ini.

Semoga berguna. Tabik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar